Jumat, 12 April 2013

Hari demi hari telah berganti Tak terasa sampai detik ini aku masih bersamamu… Betapa hati takkan resah disaat aku ada disampingmu Suatu saat nanti jika engkau pergi meninggalkanku.. Dengarlah hai bintang hatiku..hanya ini yang dapat kusampaikan padamu……



ingin mendengarkan lagunya?? Close to play lagu disamping ini...

Back song “lagu Dengarlah bintang hatiku”



"Dengarlah Bintang Hatiku"




“ Bintangku..gapailah keinginanmu selama ini…
Buktikan kalau kamu itu bisa
Bahagiakanlah orang” yang kaw sayang,,,
Apapun yg engkau lakukan
Aku akan selalu mendukungmu…

Khelak kau jauh disana
Aku mohon hai bintang hatiku
Jangan pikirkan aku…
Karena,,
Aku takkan pergi meninggalkanmu
Aku sangat mencintaimu
Selagi hayatku panjang
Aku kan setia menunggumu sampai kamu datang menjemputku..

Hai bintang hatiku…
Jika suatu saat nanti engkau tiada mendengar kabarku lagi dan tak sempat menemuimu…
Maafkan aku bintang
Bukan berarti aku tidak menyayangimu lagi dan bosan menunggumu…
Tapi… Aku tlah pergi untuk selamanya

Ketahuilah bintangku…
“Allah Maha Kuasa”
Cinta sejati akan dipertemukan kembali khelak di syurga
Dan aku berharap bukan hanya di dunia saja menjadi bidadari hatimu..
Tetapi,,diakhirat nanti aku berharap tetap menjadi bidadari hatimu yang “Abadi”

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2.  SEKALI INI SAJA 

    Bersamamu ku lewati lebih dari seribu malam...
    bersamamu ku lewati hari cerah kita...
    bersamamu ku habiskan residu hidupku ...
    bersamamu juga kita lewati krusial hidup kita...

    namun jika waktu ku telah habis bersamanya...
    Tuhan biar kan lah cinta ini hidup untuk sekali ini saja..
    namun bila ku di beri kesempatan....
    izinkan aku untuk terus bersamanya melewati indahnya hariku..

    namun bila dia lelah denganku tuhan...
    aku mohon biar kan cintaku hidup untuk sekali ini saja..
    hidup menyertainnya dengan penuh harapan...
    harapan...harapan untuk dia hidup bahagia...

    bila aku harus jujur aku tak bisa hidup tanpa hembusan nafasnya..
    terimakasih ya allah telah mengenalkan aku dengannya 

    BalasHapus