Kamis, 18 April 2013



“Lamunan si Hati Kecil”


Saat ini,,aku ingin berada disamping bintang hatiku..
menikmati rasa sayang yang diberinya padaku
Aku ingin melihat dia bahagia
melihat ia tersenyum dan tertawa
Senang rasanya jika  melihat dia tersenyum
Apalagi senyum manis itu tertuju padaku
hah..
J menghilangkan rasa jenuhku..
Mungkinkah aku bisa bersama bintangku saat ini???
Aku sangat merindukannya ,,,
Hati kecilku ini tak bisa menutupi perasaanku

Jujur..
Disaat ada waktu lenggang
sayang rasanya jika membuang momentum yang manis
Aku ingin sesuatu yang bisa dijadikan kenangan
Kenangan yang akan tersimpan in my memory
Bintang…
Salahkah aku jika aku ingin tahu apa yang akan kau lakukan??
Aku  sangat mengkhawatirkanmu bintang..
Aku ingin apa yang menjadi benak dihatimu selalu beritahu aku,,
Walaupun itu terasa berat bagimu
Tapi,,aku ingin kau beritahu aku, agar aku tak salah menyangka terhadapmu..
Aku tak ingin kau merasakan itu seorang diri bintang..
Aku takut cahayamu akan redup
Redup karena sesuatu

Apakah kau takut mengatakannya padaku…???
Apakah kau takut akan mengecewakan aku..??
Jangan khawatir bintang..
Apapun yang akan kau katakan
Akan kuterima dengan ikhlas
Walaupun ada rasa kekecewaan yang akan menimpaku
Tapi..rasa itu hanya sesaat
Dia akan cepat hilang jika kau selalu mengingatku dan tersenyum manis padaku,,
J





1 komentar:

  1. TERANGMU ABADI
    Ketika kau merindukanku nanti
    lihatlah bulan di atas sana
    karna di saat itu juga aku sangat...
    merindukanmu..
    tetapi pejamkanlah mata indahmu itu
    di saat kau merindukanku...
    karna di saat itu juga aku ada didekatmu slalu
    sebab aku slalu ada di hatimu untuk salamanya...
    bagaimana bisa aku terbang meninggalkanmu
    jika sayap-sayapku telah patah karnamu..
    aku tak dapat pergi dari ruang hatimu..
    ruang hati yang slalu menghiasi hidupku yang indah karnamu..
    hatiku takan pernah lepas dari ikatanmu
    karna hatiku telah kau ikat dengan rantai-rantai cintamu..
    yang takan pernah putus di telan zaman,waktu..
    dan perasaan yang lain...
    jika suatu hari nanti kau bukan milikku lagi...
    maka kenanglah aku di dalam hidupmu..
    karna bagiku tak ada yang indah
    di dalah hidupku selain sejuta kenangan indah kita berdua...
    apalagi kau merasakan rintikan hujan,,
    yang menghayutkan malam indahmu...
    maka lihat lah air yang mengalir...
    dan pandanglah air mancur ditengah kota..
    kota indah,kota kenangan,kota kita ..
    dan jika suatu hari nanti ada bintang baru di hatiku
    yang menerangi kegelapan hidupku nanti..maka
    sesungguhnya terang itu adalah terang yang tak dapat
    menerangi hatiku yang sesungguhnya....
    karna terangmulah yang slalu hidup di dalam
    hidupku tepat di dasar hatiku...
    yang tak pernah tersaingi oleh terang- terang yang lain....
    trimakasih telah menjadi sosok terindah dalam hidupku
    yang takkan luput oleh waktu,...aku slalu untukmu.. 

    BalasHapus