Sabtu, 15 Desember 2012

Ku Merindukanmu Ibu

Ibu....
Kehadiranmu sangat berarti dalam hidupku
Tanpa dirimu semua terasa hampa
Kebahagiaan,,
Senyuman manis mu,,
Dan tawa yang pernah ku lihat
Kini hilang meninggalkanku
Kau telah tiada dalam hidupku
Bagaikan air yang mengalir dengan seketika

Rangkaian bunga yang dahulunya kau berikanpadaku
Kini aku yang memberikannya padamu
Tetesan air mata ini
itu tanda kehilanganku padamu
pejaman mata ini
itu renungan tanda maafku ibu

Ibu..
Hal terakhir aku ada didekatmu
dzikir,,
Tangisan,,,
Maaf dan doaku,,,
hanya untukmu
Maafkan aku ibu
Aku tak sempat membahagiakanmu
Sampai akhir hayatmu
Hingga kau menutup mata
Untuk selamanya
Aku merindukanmu ibu,,,,

2 komentar:

  1. bila laut bisa terbelah maka itu adalah kuasamu ya allah....
    dan dari semua itu engkau berikan jalan dan kemudahan bagi hamba-hambamu ya allah...

    ketika kau ambil nyawa kami maka itu kuasamu juga ya allah...
    dan pasti kau beri hikmah kepada kami atas semua yang terjadi pada kami...


    allah tidak menguji umatnya melebihi batas kemampuan umatnya...

    BalasHapus
  2. bagus ya syairnya gus..
    jadi sedih manda

    BalasHapus