Minggu, 30 Desember 2012

"Malaikatku.."



“Malaikatku..”
Disaat aku tersesat di dalam kegelapan hati 
Disaat aku mencoba tuk tetap bertahan dalam pahitnya kehidupan
Engkau datang mengipaskan angin cintamu dihidupku
Seolah-olah..Engkaulah yang menjadi bahtera yang menerangi jalan hidupku
Disaat diriku penuh dengan duka lara
Engkau datang menafsir duka lara itu dari senyuman pahitku
Disaat aku terjebak diderasnya arus cinta dan disaat kebimbangan telah datang menerpa hidupku..
Engkau datang menyelamatkanku dari kehanyutan derasnya cinta itu dan menyelamatkanku dari rasa bimbang yang mencekam
Kedekatan yang ada diantara kita..
Dan manisnya kasih sayang yang engkau berikan
Kujadikan sebagai pelengkap hidupku untuk selamanya
Walau terkadang kita jarang bertemu muka
hanya lisan sementara yang dapat tersampaikan
Tapi ku yakin pasti dirimu setia
Mungkin orang-orang takkan pernah tahu
Aku selalu berdoa agar dirimu takkan jerah mendekati diriku
agar seluruh benih-benih kasih sayang kita selama ini menjadi subur, berdaun, dan berbunga berubah menjadi pohon-pohon cinta yang abadi…


8 komentar:

  1. bintang tidak selamanya bisa menerangi bumi...
    bintang juga bisa jatuh...
    seprti diriku aq gak tahu sampai kapan aku bisa menerngi jalanmu..
    aku gak tahu sampai mana kaki berhenti
    melangkah..
    melangkah bersamamu...
    yang aku tahu aku harus menerangi jalanmu..
    selagi jantung ini masih berdetak dan darah
    ini masih mengalir aku selalu ada untukmu..
    untukmu selamanya...
    bila nanti suatu saat nanti aku tak dapat
    menerangimu lagi, cari lah cahaya yang baru
    untuk jalanmu yang masih panjang ini...

    UNTUKMU HATI INI...

    BalasHapus
  2. Disaat dirimu terjatuh
    disaat dirimu tak berdaya lagi
    Kau takkan pernah tahu betapa perihnya yang kurasakan
    Kau tlah melekat disini..diurat nadiku..
    Disaat engkau tak dapat menerangi jalanku lagi
    Haruskah aku mencari cahaya lain..?
    Bagaimana mungkin aku bisa mencari cahaya yang lain
    saat cahaya cahayaku telah redup karnamu..
    Aku tak bisa melihat jalanku..jalan kehidupanku..
    Bagiku..
    cahayamu kan slalu terang benderang bersamaku..
    cahayamu kan tetap abadi untuk selamanya
    Namun..
    Jikalau Tuhan berkehendak lain
    bahtera mu seketika perlahan sayup
    Ketahuilah..Kau selalu ada disini..in my memory..
    Kau takkan pernah terganti meskipun kau jauh..jauh dariku..

    BalasHapus
  3. entah sampai kapan cahaya ku bersamamu..
    yang aku slalu tahu cahyaku slalu ada untukmu..
    mungkin slama hayat ini berakhir...
    cahayaku lah yang tinggal bersamamu...

    kita gak tahu jalan kita kedepan..
    kita juga gak tahu kita harus sejalan...
    sejalan merintis kehidupan yang bahagia...
    itu semua tergantung yang kuasa...

    namun..
    ketika kita menangis di hadapan allah..
    meminta dengan hati iklas...
    maka allh akan memberikannya..
    karna allah adalah sang pemberi segalanya...

    bagiku ....
    entah sama siapa kau nanti..
    melewati hari harimu...
    jika kau bahagia aku pun bahagia..
    karna bahagiaku tersimpan dibahagiamu..

    jangan takut dengan takdir..
    karna takdir juga kita bersama..
    aku bahagia mengenalmu...
    dan aku bahagia bersamamu ...manda..

    BalasHapus
  4. tarimokasih kepsu...
    sungguh puitis dirimu....

    Intinya..
    Kita tidak tahu gimana arah kedepannya, kita tidak tahu sama siapakah kita..?
    kita tidak bisa menentukan sesuka hati berkendak..karena semua itu, telah ditentukan oleh Allah pada garis kehidupan kita.
    Kita tidak bisa menentang takdir..takdir kehidupan.
    Sesungguhnya takdir kita,hanya Dia lah yang tahu..
    Allah..Allah Maha Esa...
    :)


    BalasHapus
  5. iya seksu allah lah penuntun kita...
    aku senang mengenal dirimu..thnks:)

    BalasHapus
  6. busuk busuk...
    jadi teringat..hahaha

    BalasHapus
  7. puisi lagi ya...

    apa arti cahaya tanpa sumber...
    karna cahaya harus memiliki sumber..
    dari sumber terciplah cahaya...
    maka di sebutlah sumber cahaya..
    aku ingin kau menjadi sumber cahayaku
    yang slalu ada buat jalan gelapku..
    bagiku kau sumber segalanya..
    termasuk sumber segala kasih dan sayang ini..
    peganglah erat tangan ini untuk kita melangkah bersama..
    melangkah melalang buana dan menerjang aral yang ada...


    # sayang kamu jayanti manda sari sihombing#

    BalasHapus